Gejala Osteoporosis Pada Wanita Muda

Gejala Osteoporosis Pada Wanita Muda .- Osteoporosis adalah dimana penyakit tulang yang ditandai dengan kepadatan atau kualitas tulang yang sudah menurun, sehingga tulang menjadi mudah rapuh (keropos) dan berisiko akan terjadinya patah tulang.

Gejala OsteoporosisOsteoporosis atau pengeroposan tulang biasanya banyak menyerang lansia, terutama pada wanita yang sudah berusia 50 tahun. Namun pada kenyataannya osteoporosis dapat menyerang pria atau wanita yang berusia muda, hal tersebut diakibatkan kurangnya asupan nutrisi tulang.

Pengeroposan tulang atau osteoporosis ini sangat rentan terjadi pada wanita, karena memiliki perubahan hormon pada waktu menstruasi, kehamilan, dan menopause.

Namun sekarang wanita muda juga mudah untuk terserang osteoporosis, dan masalah tersebut dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Terlebih jika usia muda merupakan usia yang masih produktif untuk bekerja.

Gejala Osteoporosis Pada Wanita Muda

  • Terasa nyeri pada tulang. Gejala ini sangat rentan terjadi pada wanita muda dan lansia, dan gejala yang dirasakan seperti sakit dibagian punggung dalam waktu yang lama atau sering. Rasa sakit ini dapat muncul secara tiba-tiba serta akan terasa sakit saat bergerak.
  • Mengalami patah tulang. Dan gejala ini yang paling parah, karena dapat terjadinya patah tulang dibagian lengan dan panggul. Hal inilah yang menjadi tingkat kepadatan tulang sangat berkurang dan mudah keropos.
  • Susah bergerak. Penderita osteoporosis bisa mengalami kesulitan untuk bergerak, tegak, ataupun membungkuk.
  • Tulang rentan untuk retak. Keretakan tersebut dapat terjadi pada tulang bekalang, pengelangan tangan, lengan, dan tulang pangkal paha.
  • Postur tubuh jadi bungkuk. Dimana hal ini terjadi kareka kepadatan tulang sudah berkurang dan sudah terjadinya pengeroposan.
  • Mengalami kelainan pada bentuk tulang. Biasanya gejala seperti ini dapat dirasakan oleh wanita yang sudah memasuki menopause, namun sekarang wanita juga dapat mengalami gejala seperti ini. Dimana gejala tersebut terasa sakit tulang dan terjadinya kelainan tulang akibat kepadatan tulang yang terus berkurang.

Dan ada beberapa hal yang dapat menyebabkan wanita muda mengalami osteoporosis, diantaranya :

1. Asupan Kalsium Rendah

Kalsium adalah mineral yang sangat penting dibutuhkan oleh pembentukan tulang, karena mineral ini dapat menyusun dan memperkuat tulang. Maka dari itu, jika asupan kalsium rendah akan membuat tulang menjadi lebih mudah keropos atau rapuh. (Baca : Obat Osteoporosis Secara Alami)

2. Gaya Hidup

Orang yang menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan atau minim bergerak memiliki risiko tinggi untuk terkena osteoporosis, dibandingkan dengan orang lain yang aktif melakukan aktivitas fisik.  Kenapa demikian ? karena tubuh dan tulang mereka tidak dibiasakan melatih diri dalam kegiatan menahan beban, dimana fungsi tersebut untuk mendorong kepadatan tulang.

3. Penggunaan Obat Tertentu

Mengosumsi obat-obatan tertentu juga dapat berisiko untuk terkena osteoporosis di usia muda. Seperti mengonsumsi obat kortikosteroid dalam jangka waktu yang cukup lama, dan itu dapat berpengaruh pada kekuatan tulang. Serta dimana obat tersebut hanya dapat untuk mengobati asam dan artritis (radang sendi)

4. Penyakit Yang Berhubungan dengan Hormon

Hormon yang ada di dalam tubuh juga sangat berpengaruh pada proses pembentukan tulang dan penghancuran tulang. Berikut beberapa kondisi hormon yang memicu terjadinya osteoporosis, diantaranya :

  • Hipertiroidisme (kelenjar tiroid yang terlalu aktif)
  • Hiperparatiroidisme (kelenjar paratiroid yang terlalu aktif)
  • Gangguan kelenjar adrenal, seperti Cushing’s syndrome
  • Menurunnya jumlah hormon seks (estrogen dan testosteron)
  • Gangguan kelenjar hipofisis (pituitari)

Maka dari itu lakukan pengobatan sedini mungkin jika anda tidak ingin mengalami risiko seperti gejala-gejala di atas, dan jauhi yang dapat memicu terjadinya osteoporosis.

Sangat disayangkan jika wanita yang masih muda sudah mengalami pengeroposan tulang atau osteoporosis, bagaimana nantinya jika sudah lanjut usia.

Mungkin anda masih bertanya-tanya atau bingung dengan obat apa yang dapat menyembuhkan osteoporosis. Tenang, anda tidak perlu khawatir lagi disini kami berikan solusi alternatif sembuhkan osteoporosis hingga tuntas yaitu dengan QnC Jelly Gamat

Kode Produk : RQNC

Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utamanya adalah teripang emas. Dimana teripang emas ini memiliki puluhan khasiat untuk sembuhkan berbagai penyakit, termasuk osteoporosis.

QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat lainnya yang berbahan kimia, karena obat tersebut hanya mengatasi gejala osteoporosis nya saja tidak seperti QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi langsung sampai sembuh total.

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun maka dari itu sangat aman dan ampuh untuk dikonsumsi penderita osteoporosis.

Serta QnC Jelly Gamat sudah terdaftar secara resmi di Departemen Kesehatan dan BPOM, bahkan sudah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

 

Contoh Pemesanan :

 

RQNC : 2 botol : Syarifah : Jl. Cipicung, Gg. Buntu Rt.04 Rw.11 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 085.235.562.xxx
Kirim Ke SMS/WA : 0812.1445.0888

 

INGAT !!! kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, karena itu merupakan kode produk yang anda pesan.

 

Jika anda berminat memesanan QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Atau lebih mudah, bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!!

 

Demikian artikel pembahasan tentang gejala osteoporosis ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Lekas sembuh dan Salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *